Home » » Tetap tampil cantik saat flu berat ? bisa kok

Tetap tampil cantik saat flu berat ? bisa kok

cerah tampil

Cara manfaat - Ketika anda sedang mengalami sakit flu maka penampilan anda sedikit terganggu ( pucat dan lesu ).
Masalah ini timbul akibat kebiasaan anda dalam menjaga kesehatan tubuh, tapi apakah bisa tampil cantik dalam keadaan seperti ini. bisa lho.
berikut tipsnya:
1. Gunakan Lip Balm
Saat anda flu, anda akan mengalami bersin yang sering dan hidung anda mengeluarkan lendir yang banyak bisa juga merusak lipstik yang di gunakan. Daripada menggunakan lipstik yang sangat cerah lebih baik anda gunakan lip balm ketika flu agar penampilan tetap fresh dan oke.
2. Poleskan Blush On secukupnya
Saat kamu sakit flu berat biasanya wajah anda terluhat sangat pucat, masalah ini bisa di siasati dengan menggunakan blush on pada kulit wajah anda ( pipi) agar terlihat lebih segar..
3. Ganti Foundation dengan BB Cream
Menggunakan foundation saat flu akan membuat wajah terlihat lebih kaku,lebih baik menggunakan BB cream  yang terasa lebih ringan di kulit wajah dengan kandunga SPF dan kandungan Moisturizer yang cukup.
4. Minum banyak air putih
Kulit anda adalah aset yang berharga dan memerlukan air yang cukup. Ketika anda flu maka kandungan air dalam tubuh anda akan terkuras, maka dari itu sebaiknya anda banyak-banyak meminum air putih secukupnya agar panampilan terjaga ketika sakit.
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar