Home » » Intip yuk,Cara menghilangkan burket !!

Intip yuk,Cara menghilangkan burket !!

burket tubuh
Burket atau bubur ketek bisa menghilangkan rasa percaya diri anda , apalgi jika anda beraktifitas kantoran ataupun praktisi lain.
Burket di akibatkan oleh keringat yang keluar dengan banyak dan bercampur dengan bakteri sehingga menimbulkan mau yang tidak sedap di hidung.Bukan hanya meninggalkan bau saja tetapi meninggalkan warna kekuningan yang sehingga menempel ke pakaian anda apalagi pakaian yang anda gunakan berwarna putih polos , jika ini terjadi membuat anda tidak pede donk.
Perlu kita ketahui bahwa keringat yang keluar merupakan akibat dari hasil metabolisme tubuh kita dan hal ini bukan hal buruk tetapi membuat anda sehta karena racun dalam tubuh anda keluar me;lalui keringat karena aktifitas anda seperti olahraga atau berjalan.
Berkeringat adalah hal yang normal, namun jika bau ??? tentunya ini menjadi masalah yang harus cepat di hindari. Untuk itu pada artikel kali ini saya akan share bagaimana cara menghilangkan burket.
1. Mandi
Menjaga kebersihan badan kita tidak terlepas dari mandi kita. Untuk itiulah jika anda ttidak ingin mengalami burket ini sebaiknya mandi yang bersih dan menggunakan sabun antiseptik secara merata agar bakteri dan kumannya bisa di atasi dengan maksimal.
kemudian bilas dengan air bersih supaya residu sabunnya tidak menempel pada kulit kita,setelah itu keringkan dengan handuk dan pastikan pula handuk yang anda gunakan adalah handuk yang bersih seperti handuk yang di cuci tiga hari sekali.
Mandi adalah hal yang wajib anda lakukan dan cara efektif menghilangkan burket.
2. Mencukur bulu ketiak
Siapa yang bulku ketiaknya panjang bagai jembatan suramadu ??? cukurlah sedini mungkin. Kenapa demikian ? karena bulu ketiak yang panjang akan menajdi trumah tetap bagi bakteri dan kuman untuk hidup bahkan berkembang di sana yang menyebabkan bau tak sedap.Dengan mencukur bulu ketiak setidaknya anda telah mengurangi potensi timbulnya bau badan.
3. Pakian yang bersih
Cara menghilangkan burket juga dasarnya adalah pakaian yang anda pakai. Untuk hasil yang maksimal, usahakan pakaian anda telah bersih di cuci dan wangi. Jika pakaian anda kotor maka masalah ini tidak akan ada habisnya.
4. Menyemprotnya dengan parfum
Banyak di pasaran beredar wewangian yang bisa menghilangkan bau badan anda. Blei lah wewangian yang mengandung non alkohol ya.
Jika cara di atas masih belum cukup untuk menghilangkan burket, cara lain juga ada yaitu dengan dengan bahan-bahan alami. Sperti mengoleskan mentumun pada ketiak setelah mandi atau dengan mengonsumsi daun kemangi dalam sarapn anda sebagai lalapannya.
Cara menghilangkan burket dengan bahan herbal lainnya adalah meminum air rebusan daun sirih secara teratur. Anggur dan buah kiwi juga di ketahui ampuh mengatasi keringat berlebih.Cobalah mengonsumsi buah tersebut agar mendapatkan haisl maksimal.
Ternyata cara menghilangkan burket gampang kan ? Lakukanlah tips di atas sebelum anda di jauhi orang sekitar termasuk pasangan anda.
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya.

1 komentar: