Home » » Berbagai makanan kaya kalsium yang baik untuk kesehatan anak anda

Berbagai makanan kaya kalsium yang baik untuk kesehatan anak anda

kalsium harian
Cara Manfaat -Kalsium sangat baik untuk pertumbuhan buah hati anda. Sebaiknya anda selaku orang tua harus lebih bijak lagi dalam memilih menu sarapan yang akan di berikan pada anak anda, salah satunya adalah dengan nutrisi tambahan yaitu kalsium.
Mungkin kamu sudah tahu apa dan bagaimana manfaat yang ada pada kalsium, salah satunya untuk kesehatan tulang anak anda.
Lalu, apa saja bahan makanan yang mengandung kalsium, berikut beberapa makanan yang bisa anda tambahkan ke dalam daftar menu sarapan anda.
1. Susu
Sebagai seorang ibu mungkin sudah tidak asing lagi dengan minuman kaya minera ini, yups, susu sangat banyak manfaat bagi anda termasuk anak untuk pertumbuhan tulang dan gigi agar lebih kuat lagi.
2. Keju
Selain susu, keju juga mengandung banyak kalsium. Kamu bisa menambahkannya dengan roti atau makanan favorit lainnya.
3. Telur
Dalam telur banyak mengandung protein. Bukan hanya itu,telur juga mengandung kalsium.
Kebanyakan anak menyukai telur dan anda lakukan dengan mengkerasikan dengan berbagai hal sehingga membuat anak tetarik untuk mengonsumsi makanan ini.
4.  Brokoli
Memang anak sangat sulit untuk mengonsumsi sayuran, akan tetapi lakukan penekanan pada anak untuk mengonsumsi sayuran,salh satunya adalah Brokoli.
Brokoli mengandung banyak vitamin dan merupakan antiooksidan yang bagus untuk kesehatan tubuh. Lirik juga kandungan kalsiumnya untuk meningkatkan kesehatan tulang dan gigi anak anda.
5. Buah jeruk
Dalam jeruk terdapat kandungan vitamin C ( antioksidan). Jeruk merupakan buah yang segar untuk di nikmati pada cuaca panas. Buah jeruk sangat penting bahkan wajib di konsumsi setiap hari karena kandungan vitamin dan mineral yang tinggi terutama kalsiumnya.
Semoga bermanfaat ya.

0 komentar:

Posting Komentar