Home » , » Manfaat es batu untuk perawatan kecantikan

Manfaat es batu untuk perawatan kecantikan

es batu kecantikan
boldsky.com
Penampilan cantik dan menarik tidak hanya menggunakan make up saja yang mahal tetapi banyak pula disekitar kita yang bisa di lakukan dengan cara alami untuk merawat kecantikan kulit tubuh kita. Salah satunya adalah es batu yang mudah kita temukan.
Es batu kan biasanya di gunakan untuk penyegar minuman dan pengawet makanan, tetapi di lansir dari boldsky ternyata es batu juga bermanfaat dalam merawat kecantikan kulit dan menjadi obat alternatif yang lebih ekonomis.
Gak percaya ??? tuk simak :
1. Mengatasi jerawat
Wajah kita sangat identik dengan masalah kulit berjerawat,karena bisa di timbulkan oleh beberapa faktor. Nah, es batu juga bisa mnejadi obat jerawat loh karena akan menetralkan daerah kulit yang berjerawat sehingga menghilangkan kelenjar minyak yang berlebih. Cara penggunaannya juga sangat simple yaitu hanya tinggal memijatnya dengan tangan dan es tersebut sebelum tidur.
2. Mengurangi minyak berlebih pada wajah
Jika kelenjar minyak wajah anda berlebih, cobalah obati dengan es batu ya , caranya tinggal anda basuh muka anda dengan es tersebut yang sudah meleleh hancur , lakukan cara ini satu kali dalam seminggu.
3. Mengecilkan pori-pori kulit
Pori-pori kulit anda lebar ? cobalah obati dengan bahan alami ini.Treatment sederhana dengan es batu sekitar 30 menit di percaya sebagai obat yang ampuh. Caranya adalah dengan membungkusnya dalam kapas dan pijat lembut pada bagian wajah serta leher , lakukan tiap malam sebelum tidur.
4. Mengatasi kulit terbakar sinar matahari
Resep ini bisa mendinginkan kulit yang terbakar karena paparan sinar matahari. Buatlah ramuan ini dengan mencampur air mawar kemudian gunakan pada kulit yang terbakar.
Itulah beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan dari es batu ini, dengan menerapkan cara di atas tidak perlu khawatir lagi masalah kulit. Bagaimana ??? silakan mencoba dan semoga bermanfaat ya.

0 komentar:

Posting Komentar