Home » » Tips agar tak salah dalam memilih ukuran baju

Tips agar tak salah dalam memilih ukuran baju

ukuran pakaian
Sekalipun anda telah mencobanya di ruang pas ,eh sudah nyampe di rumah ternyata sudah tidak sesuai dengan keadaan sebelumnya.Entah itu kegedean ukurannya,terlalu kecil bahkan tidak nyaman di gunakan.
Nah,ladies, jika hal tersebut tidak terjadi saat membeli baju sebaiknya kamu ketahui tips trik memilih ukuran berikut ini.
1. Bandingkan ukurannya
Coba bandingkan size yang hendak anda beli , ambil ukuran yang kecil dan ukuran besar kemudian anda bandingkan serta mencobanya mana yang cocok dengan selera dan body anda.
2. Bahannya
Hal ini penting kamu perhatikan , apakah bahan yang di gunakan baju tersebut menyerap keringat,lembut,mudah kusut dan tidak panas, semuanya harus anda perhatikan biar tidak menyesal hasilnya.
3. Baca keterangan bahannya
Lihatlah keterangan cara perawatan yang ada pada labelnya,jangan sampai anda sembarangan merawat di kemudian hari serta akan memudahkan anda berhati-hati dalam memilih busana yang akan di beli.
4. Bercermin deh!!
Jangan lupa kamu bercermin di tempat yang telah di sediakan pemilik toko, perhatikan di cermin apakah cocokatau tidakbaju yang di kenakan.
5. Berjalan
Jika anda membeli pakaian agar tidak salah ukuran, cobalah berjalan dengan baju pilihan apakah enak di gunakan atau tidak.Jika baju yang di pilih ternyata membuat anda sulit bernapas berarti baju tersebut ukurannya terlalu kecil.
Ok,selamat mancoba ya ladies.

0 komentar:

Posting Komentar