Home » » Cara membersihkan noda darah pakaian

Cara membersihkan noda darah pakaian

pakaian
Cara membersihkan noda darah pakaian - Bahan kain yang pada pakian sangat beragam, ada yang mudah untuk di bersihkan bahkan ada pula yang sulit terutama pakaian anda terkena oleh noda darah yang membandel.
Noda darah yang masih baru bisa anda bersihkan dengan air langsung akan tetapi apabila darah itu sangat banyak apalagi sudah lama maka ada baiknya anda lakukan tips berikut ini.
1. Menggunakan sabun bekas
Apabila sisa sabun yang hendak anda buang alangkah lebih baiknya anda menfaatkan untuk memebersihkan pakaian. Selain untuk membersihkan noda juga menghemat penggunaan sabun walau dalam jumlah sedikit.Lebih berguna kan ?
2. Membersihkan dengan air panas,hangat  atau dingin
Apabila noda darah yang masih baru bisa anda basuh dengan air dingin akan tetapi untuk kasus noda yang sangat lama maka bisa anda bersihkan dengan menggunakan air panas/hangat sehingga lebih cepat bersih.
3. Menggunakan Cuka
Cuka juga bisa di gunakan untuk membersihkan pakaian juga ladies, rendamlah pakaian anda semalaman dengan air cuka dan kotorannya bisa anda buang serta membilas kembali dengan deterjen agar lebih bersih. Tapi cara ini memerlukan biaya yang lebih besar daripada cara lain berhubung harga cuka yang relatif merakyat.
4. Backing Soda
Merupakan bahan yang bisa di gunakan untuk apa saja termasuk membersihkan pakaian dari noda darah yang membandel sekalipun tetapi mengeluarkan biaya yang lumayan menorek kocek lebih.
Dengan menggunakan cara-cara di atas anda bisa buktikan kebenarannya. Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar