Home » » Nih , Hal yang harus kamu ketahui kelebihan Jomblo

Nih , Hal yang harus kamu ketahui kelebihan Jomblo

kelebihan Jomblo
Source

Oke , pertama dan paling utama aku ucapkan terima kasih kepada Allah , orang tua dan para pembaca pusingbanget.com blog ini aku sengaja buat biar kamu lebih pusing lagi dari saya...hehe.. 
Untuk saat ini aku bisa di bilang pas seorang jomblo karena tidak ada satupun cewek ( mungkin ) tidak suka sama kelakuan dan mungkin juga karena faktor wajah. Tapi ya tetap di syukuri saja atas pemberianNya karena masih banyak diantara kita yang lebih bawah dari kita Betul tidak . .. 
Jomblo itu bukan pilihan tapi bukan pula kewajiban, ngerti gak ? Sama aku juga gak ngerti itu mah ngarang..wkwkw , oke begini , siapa sih yang gak mau punya pacar ? Semua pasti ingin ada pasangannya kan . Malu lah kalau hidup ngejomblo terus , malam minggu orang pada apel ini malah diem di rumah nonton on the spot..hahaha. 
Tapi jomblo juga bukan kewajiban , emang kalau seorang jomblo harus di hukum ? Gak kan paling juga kamu yang menghukum dirimu sendiri. Kasian banget ya !!!! 
Tapi jomblo itu indah ! Bagaimana sih gak jelas banget ya ni orang... Indah dari mana coba , telpon gak ada , sms gak ada wah teman ngobrol pun gak ada..nasib-nasib.. Eh jangan salah dulu , setiap kelebihan pasti ada kelemahan . Ada pria pasti ada wanita , ada bumi dan ada langin , ada lapar ada pula kenyang... Semuanya serba dua .  
Ini dia salah satu kelebihan kamu jomblo untuk saat ini , di simak ya... 
1. Tidak ada tekanan dari siapapun 
Ini nih poin pertama yang paling aku suka , hidup ini pengen donk bebas dari tekanan apa saja terutama tekanan batin . Orang yang punya pacar saya yakin akan bilang " Gak enak banget punya pacar , serba sulit , serba tertekan " . 
Tekanan dari pacar memang jadi resiko buat kamu  secara kan kita mau keluar rumah walau beli nasi goreng mesti minta izin dulu sama si yayang .. Itu baru hal sepele loh, apalagi kalau mau duain wah kacau pasti kamu akan dimarahi habis-habisan.. Mana gak dapet kiss lagi..hahahaha ( khusus yang udah nikah ) yang belum nikah mohon sabar ya. . Yang paling kesel itu perhatian loh . Tidak diperhatikan sedikit saja dia pasti marah " kok gak perhatian nih hari ini , pasti ada yang lain ya " belum juga jawab kepala udah meledak...hahaha 
2. Jomblo itu .... Asyik 
Mau kemana pun tidak bakalan ada yang melarang , mau main sama teman , jalan-jalan atau apalah rasanya dunia ini milik sendiri , mau jungkir balik pun sesuka luh hahaha ... Alhamdulillah ya sesuatu..hik hik hik. 
3. Tidur nyenyak 
Kata siapa punya pacar tidur bisa enak ? Justru mereka meluangkan waktu istirahat buat sms an dan telponan,, parahnya lagi dari pagi sampe malam gak ada bosennya padahal yang di bahas apa coba , paling masalah cinta kalau lebih dalam paling juga curhat...dan yang paling parah pulsanya ngutang dulu sama teman , pas akhir bulan tau rasa 100 ribu... Ada uang syukur , gak ada uang mabur takut di tagih...hahaha biasanya dilakuin sama anak kuliahan nih... Eits , gak semuanya juga kali , tapi kebanyakan kayak gitu...wkwkwkw 
Telponan sampai larut malam emang bagus buat kesehatan ? Dunia medis bilang waktu istirahat kita untuk tidur yang normal itu mesti 7-8 jam . Sangat jelas lah kalau tidur larut malam waktu terbuang sia-sia cuma untuk komunikasi saja , umumnya sih malam libur seperti malam minggu tapi ah kadang juga ada yang tiap hari , tidak komunikasi sejam saja rasanya setahun . Aduh ....capek deh !!! Belum lagi paginya harus kuliah atau kerja , gue yakin badan akan lemas dan kepala pusing...gak usah minum obat tapi harus tidur kalau mau fit lagi. 
4. Hemat Pulsa 
Nah ini juga yang paling aku suka , dengan hidup menyendiri tidak akan banyak buang pulsa , paling cuma buat internetan doank .. Kalau yang pacaran pasti dobel pulsanya , buat internetan , sms dan telfon..parah juga ya... Kalau seperti saya pastinya tidak akan mampu beli pulsa seperti itu , maklum anak kecil ya kebeli paket internet juga sudah lumayan lah . 
5. Produktifitas kerja akan bagus 
Namanya juga kerja yang dibutuhkan kan jasa dan kita butuh uang buat nafkahin keluarga . Kalau kamu jomblo sih kayaknya produktifitas dan etos kerja kamu akan lebih baik karena tidak akan memikirkan dan campur aduk dengan masalah pacar . Tapi banyak juga yang pacaran kerjanya bagus-bagus saja ,  , ,ya itu mah tergantung orangnya bisa atau tidak dalam memanage waktu dan kesempatan .. Kalau jam kerja digunakan buat pacaran apalagi paa ketahuan sama bos wah gawat juga tuh bisa - bisa SP 1 bahkan SP2 akan keluar...waduh... lagian sih gak tau tempat ... 
Oke mungkin itu loh yang bisa aku share kali ini tentang kelebihan seorang jomblo .  
TAPI INGAT !!!! 
1. Jangan jadi jomblo abadi karena suatu saat kita ingin punya pasangan hidup. Kamu harus menyesuaikan dengan waktu yang tepat ya.. 
2. Cari Ilmu , cari duit dan cari pasangan..hehehe.. 

0 komentar:

Posting Komentar